6 Aplikasi Browser Android Terbaik | Bangiz

6 Aplikasi Browser Android Terbaik

Bangiz - Saat ini operating system Android memang sudah menjadi trend di dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna smartphone android. Dengan menggunakan Android dan tentunya berlangganan paket data dari operator kartu yang digunakan, Anda akan dengan mudah mendapatkan dan menjalankan aplikasi yang langsung terhubung dengan internet

Untuk Anda yang suka bepergian dan tidak mau ketinggalan informasi terbaru pastinya akan membutuhkan web browser untuk mencari hal terbaru dari internet. Berikut ini adalah 6 aplikasi browser android terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Firefox Browser for Android
Aplikasi Browser Android Terbaik
Mozilla Firefox Browser
Firefox untuk Android adalah web browser gratis yang menempatkan kekuatan web terbuka di tangan Anda. Pejabat browser Mozilla Firefox android adalah cepat, mudah digunakan, & disesuaikan, dengan fitur keamanan dan privasi terbaru untuk membantu Anda tetap aman di internet. Berikut adalah fitur utama dari Mozilla Browser: add-ons, layar yang mengagumkan, awasome bar, HTML 5 & API web, mobile video, pembaca, keamanan, sync tab firefox desktop, quickshare, dsb.

2. Chrome Browser - Google
Aplikasi Browser Android Terbaik
Chrome Browser
Telusuri cepat di ponsel Android Anda dan tablet dengan browser Google Chrome yang Anda cintai pada desktop. Mengambil yang Anda tinggalkan pada perangkat lain Anda dengan sync tab, pencarian dengan suara, dan hemat hingga 50% dari penggunaan data saat browsing. Fitur utama Chrome Browser antara lain: sync across devices, simpan data, browsing cepat, voice search, terjemahkan, intuitif gestures, privasi, undo tab tutup, video fullscreen, dsb.

3. Opera Mini Browser
Aplikasi Browser Android Terbaik
Opera Browser
Coba peramban Android tercepat di dunia secara gratis. Sangat mudah untuk digunakan, aman dan disesuaikan untuk semua kebutuhan browsing Anda. Cari tahu mengapa lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia menyukai web browser Opera Mini.

4. Dolphin Browser
Aplikasi Browser Android Terbaik
Dolphin Browser
Dolphin untuk Android membuat penjelajahan selular menjadi mudah, menjelajah web dengan layar utama yang dipersonalisasi, dengan suara dan control gerakan. Fitur yang di miliki oleh Dolphin browser antara lain: gerakan, sonar, berbagi dengan sentuhan, penjelajahan dengan tab, Add-ons, web app store, layar utama, kirim ke perangkat, Dolphin connect, siaran WIFI, tema serta dukungan flash yang bisa diaktifkan melalui pengaturan.

5. Baidu Browser
Aplikasi Browser Android Terbaik
Baidu Browser
Dengan Baidu Browser, Anda dapat dengan mudah online, kapan pun, di mana pun. Tampilan baru Baidu Browser bahkan punya banyak kejutan untuk Anda, antara lain: Desain UI yng baru, Penjelajahan lebih cepat dengan mengaktifkan mode cepat, serta berisi konten premium dan fitur yang lebih kaya.

6. UC Browser 
Aplikasi Browser Android Terbaik
UC Browser
UC Browser untuk Android memberi Anda pengalaman browsing web di ponsel yang cepat dan all-in-one. Browser cerdas ini menyesuaikan dengan perangkat dan koneksi jaringan untuk memungkinkan Anda untuk browsing lebih cepat, download lebih cepat dan menghemat biaya data! Fitur utama yang di miliki UC Browser adalah add-ons Fb lebih cepat, add-ons, mode cepat, halaman otomatis, kostumisasi tema dan sinkronisasi.

************************************************************

Dalam menggunakan aplikasi browser ini, setiap orang pastinya memiliki keinginan, pandangan dan selera yang berbeda. Kadang menurut orang lain bagus, menurut Anda belum tentu begitu. Gunakan browser yang sesuai dengan keinginan Anda, jika penasaran mungkin Anda bisa mencobanya satu per satu untuk mengetahui mana yang terbaik. 

Demikian artikel kali ini tentang 6 aplikasi browser android terbaik versi Bangiz. Apabila Anda memiliki pengalaman menggunakan browser terbaik lainnya selain yang 6 diatas, silahkan tinggalkan pada komentar mudah-mudahan bisa menjadi referensi untuk pembaca yang lainnya.
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: 6 Aplikasi Browser Android Terbaik
6 Aplikasi Browser Android Terbaik
Aplikasi browser terbaik untuk Android, browser tercepat Android, Download apk browser terbaru Android, Browser android paling baik, Download Mozilla, Chrome, Opera, Dolphin, Baidu, dan UC browser..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvwicVkJ_OKrH0_EROOr0rLGIP8r_tgSaU5mw5gb6kZshTziVunhIiqbDKMI4IRghTrOJ0A2XGFaZ0KoUDNFmKqUoTpM78jqeAt0YIauOygTjubaHkdeIZVcw6taACjBEoOZVn40XHEKRn/s1600/Firefox+Browser.jpe
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvwicVkJ_OKrH0_EROOr0rLGIP8r_tgSaU5mw5gb6kZshTziVunhIiqbDKMI4IRghTrOJ0A2XGFaZ0KoUDNFmKqUoTpM78jqeAt0YIauOygTjubaHkdeIZVcw6taACjBEoOZVn40XHEKRn/s72-c/Firefox+Browser.jpe
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2014/08/browser-android-terbaik.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2014/08/browser-android-terbaik.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy