Terima kasih sudah mampir di Bangiz, tapi kami mohon maaf untuk halaman dengan judul di atas saat ini tidak tersedia karena berbagai hal yang tidak dapat dijelaskan disini, silahkan pilih link lainnya yang berhubungan dengan kategori facebook di bawah ini atau bisa juga disini untuk update terbaru. Terima kasih.
Loading...

Post a Comment Blogger

  1. Bro, kok ndak bisa jadi tebal??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba d cek lagi kodenya,, udh sama atau blum,

      klo ttap gak bisa nanti sya kroscek lgi,, thanks

      Delete
    2. z brow d akun q jg gak bbsa...

      Delete
  2. Replies
    1. coba kode ini: [[f9.ch#]]
      ket: ganti # dengan huruf
      more http://bangiz.blogspot.com/2013/05/Chat.html

      Delete
  3. thanks ya gan... keren-keren artikel tentang facebook
    nya..

    ReplyDelete

 
Top