Periklanan di internet sekarang ini memang menjadi sesuatu yang menguntungkan khususnya untuk pemasang iklan. Bagaimana tidak, sebagian orang banyak menggunakan internet untuk sehari-harinya. Jadi dengan beriklan di situs-situs tertentu yang memiliki trafik yang tinggi maka otomatis pengguna situs tersebut dapat melihat iklan yang ditayangkan.

Di sisi lain untuk pengguna internet kadang tidak suka dengan adanya iklan-iklan yang bermunculan. Jika Anda termasuk orang yang tidak suka dengan hadirnya iklan yang ada di internet, baik itu di facebook, blog, situs web atau yang lainnya alangkah lebih baik jika Anda menggunakan cara berikut ini supaya dapat memblokir iklan-iklan tersebut:
Cara Blokir Iklan
No ADS
1. Silahkan install softwarenya dan petunjuknya disini. 2. Kalau sudah selesai, pada browser Mozilla klik menu Tool > Adblock Plus…

3. Berikutnya pilih menu Filters Preferences… (Ctrl + Shift + F).

4. Silahkan pilih Add filter subscription lalu drop down menu dan pilih Liste FR + Easylist (francais) > pilih Add.

5. Terakhir pilih Close.

Untuk membuktikan berhasil atau tidaknya silahkan buka situs yang mempunyai iklannya. Untuk mengembalikan supaya iklannya bisa muncul kembali, caranya tinggal unistall saja dari add-ons Mozilla lalu restrar browser Anda. Selamat mencoba!!!

Loading...

Post a Comment Blogger

 
Top