Cara Menghapus Ads Dari Mozilla Firefox Dengan Adblocks Plus | Bangiz

Cara Menghapus Ads Dari Mozilla Firefox Dengan Adblocks Plus

Bangiz - Mungkin Anda termasuk orang yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul ketika sedang membuka web, karena ternyata banyak pengguna internet menemukan iklan web yang menjengkelkan dan mengganggu atau terlalu banyak iklan ysng terlihat. Beberapa iklan bahkan dapat membahayakan komputer sobat.

Anda hanya perlu menginstal yang dapat memonitor aktivitas Andat di internet. Dengan add-on Mozilla Firefox bernama Adblock Plus. Anda dapat melakukannya dengan mudah. Berikut adalah cara menginstal dan menggunakannya:
Adblock plus
Adblocks Plus
1. Download Adblock Plus. Pergi ke halaman Download Adblock Plus pada browser Mozilla Firefox dan klik tombol + Add to Firefox.
Adblock plus
Download Adblocks Plus
2. Setelah download selesai, Anda akan melihat sebuah jendela yang mengatakan, Install add-ons only from authors whom you trust, jadi Anda lanjutkan dengan klik Install Now.
Adblock plus
Install Adblocks Plus
Biarkan add-on beberapa detik untuk men-download. Setelah selesai, Anda akan diminta untuk klik Restart Now. Jadi ikuti saja perintahnya supaya adblock plus terinstall di firefox.
Adblock plus
Restart Firefox
3. Tunggu sampai proses restart Firefox selesai. Jika tidak Anda dapat klik dua kali pada shortcut untuk membukanya lagi. Selanjutnya akan melihat kotak dialog preferensi penyaringan. Kerena kita tinggal di Indonesia jadi kita pilih saja ABPindo + Easy list, atau tergantung anda tinggal di negara mana.

4.  Cobalah pergi ke salah satu situs favorit sobat yang memiliki iklan. Iklan tidak akan keluar karena Adblock Plus memblok iklan dari sebagian besar biro iklan umum dan memastikan sobat akan menikmati browsing yang sekarang bebas dari iklan.

5. Jika sobat melihat iklan Adblock Plus akan menyaringnya. Jika menemukan iklan yang ingin sobat blokir, klik kanan saja pada iklan dan klik Adblock Plus: Block Image...dari menu. Sekarang iklannya akan hilang.
Adblock plus
Adblocks Plus: Block image...
Tips Menggunakan Adblock Plus
  1. Adblock Plus tersedia untuk Mozilla Firefox Edisi Portabel, sehingga Anda dapat menikmati bebas iklan browsing di mana saja dan kapan saja.
  2. Anda dapat memblokir iklan, tetapi lebih baik ditambahkan ke filter resmi dengan melaporkan kepada pencipta filter tersebut.
  3. Anda juga dapat menggunakan Adblock Plus untuk memblokir gambar berkedip yang mengganggu di situs Web.
  4. Adblock Plus juga dapat digunakan untuk memblokir avatar dan gambar tanda tangan di forum.
  5. Untuk bantuan>dengan Adblock Plus, update, dan berita kunjungi situs resminya disini

Untuk Mozilla Firefox terbaru sudah dilengkapi dengan pemblokiran iklan secara default, hal tersebut dimaksudkan untuk memblokir bagian laman yang mungkin melacak penjelajahan Anda. Untuk menonaktifkannya tinggal klik nonaktifkan perlindungan untuk situs ini, pada bagian atas browser. 

Selamat mencoba ........
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: Cara Menghapus Ads Dari Mozilla Firefox Dengan Adblocks Plus
Cara Menghapus Ads Dari Mozilla Firefox Dengan Adblocks Plus
Cara Menghilangkan Iklan Pada Browser Mozilla Firefox, Hapus iklan di Mozilla, How to block ads when searching on internet or open website, Cara blok iklan di Internet, Blok ads pada saat browsing di internet, temukan jawabannya disini...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZYXHrg99144k0ygeLT7zf5sXFzFY8PUqM7x05C_CVsHnuIP9TgJOGq7uT_VLHM_PouUq1ei-m4N2ENdZSYUtYGiMZHwO0hHAZ-TgbR0p8sLBLHp_6CzO1hFJieCgl79gBYgErIrauuBF5/s200/ABP.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZYXHrg99144k0ygeLT7zf5sXFzFY8PUqM7x05C_CVsHnuIP9TgJOGq7uT_VLHM_PouUq1ei-m4N2ENdZSYUtYGiMZHwO0hHAZ-TgbR0p8sLBLHp_6CzO1hFJieCgl79gBYgErIrauuBF5/s72-c/ABP.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2012/11/cara-menghapus-ads-dari-mozilla-firefox.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2012/11/cara-menghapus-ads-dari-mozilla-firefox.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy