Loading...

Cara Menghilangkan Password WinRAR Dengan Cepat

Setelah sebelumnya Bangiz pernah membahas tentang cara proteksi atau membuat password pada file atau folder, untuk tutorial kali ini adalah bagaimana cara menghilangkan proteksi atau password pada file atau folder yang menggunakan WinRAR. Karena dengan berbagai alasan mungkin kita berfikir bahwa file atau folder tersebut tidak perlu diproteksi lagi.

Pada proteksi sebelumnya kita menggunakan WinRAR, jadi berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan dengan cepat. Sebenarnya kalau sudah tahu pastinya akan sangat mudah, namun akan susah itu kalau kita belum tahu ilmunya. Langsung saja berikut ini adalah caranya:

1. Siapkan file WinRAR yang mau dihilangkan passwordnya. 

Contohnya disini Bangiz memiliki Buah.rar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perbedaan file yang diproteksi dengan yang tidak, silahkan baca disini.

Contoh WinRAR dengan password
Contoh WinRAR dengan password
2. Klik kanan pada file .rar seperti gambar dibawah. Disana ada beberapa opsi yang bisa Anda lakukan, misalnya ada Open, Extract files..., Extract Here dan Extract to Buah\, berikutnya baca keterangan dibawah:

Password WinRAR
Klik kanan pada folder
Keterangan:
--> Open berfungsi hanya untuk membuka file, tidak untuk menghilangkan password.
--> Extract files... membuat ekstrak dari semua file yang dipassword dalam .rar dan untuk tempat penyimpanannya bisa kita tentukan sendiri.

Menentukan tempat menyimpan file
Menentukan tempat menyimpan file
--> Extract Here adalah mengekstrak file yang hasilnya akan berada dalam folder yang berisi file rar tersebut

File hasil extract
File hasil extract
--> Extract to Buah\ maksudnya WinRAR akan otomatis membuat folder yang bernama buah dan berada juga dalam folder yang berisi file rar..

Password WinRAR
Extract menjadi folder
Dengan mengklik opsi-opsi tersebut, maka Anda diharuskan untuk memasukkan password yang telah dibuat sebelumnya. Jadi untuk menghilangkan password WinRAR dengan cepat ini ada tiga opsi, tinggal pilih sesuai keinginan Anda yaitu ada Extract files..., Extract Here, atau Extract to "Folder Anda". Demikian yang bisa Bangiz bagikan kali ini, silahkan bagikan melalui sosial media jika artikel ini bermanfaat.

/fa-thumbs-up/ RELATED$hide=home

Name

Android,5,Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,24,Facebook,22,Foto Sampul,34,Gambar,54,Info,18,Internet,31,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,36,Wallpaper,20,
ltr
item
Bangiz: Cara Menghilangkan Password WinRAR Dengan Cepat
Cara Menghilangkan Password WinRAR Dengan Cepat
Cara cepat menghilangkan password pada WinRAR, menghilangkan proteksi pada file atau folder secara cepat, membuka serta menghapus password pada winrar, how to unprotect WinRAR file and folder on your PC..
https://4.bp.blogspot.com/--5_J4FdtV6I/U_QcgX53c7I/AAAAAAAARb4/YgVNxgGfxhI/s1600/WinRAR1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/--5_J4FdtV6I/U_QcgX53c7I/AAAAAAAARb4/YgVNxgGfxhI/s72-c/WinRAR1.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2014/08/menghilangkan-password.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2014/08/menghilangkan-password.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy