Bangiz - Untuk Anda yang telah memiliki akun Google Adsense, saat ini sudah tersedia Google AdSense 2.0 yang bisa di download untuk pengguna Android. Ukurannya sendiri hanya 3MB. Ini adalah update aplikasi Google AdSense terbaru untuk Android sejak versi pertama. V2.0 AdSense untuk Android hadir dengan peningkatan UI, lebih metrik dan grafik yang rinci.

Download Google Adsense Android
Google Adsense
Aplikasi Google AdSense menyediakan cara mudah untuk melihat data kunci dari akun AdSense dan AdMob. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses fitur pelaporan di mana saja, langsung dari perangkat mobile Anda. Aplikasi ini memberikan gambaran rekening, serta akses ke laporan dengan performa rinci pada semua metrik kunci. Laporan yang tersedia meliputi: unit iklan top, saluran, situs, negara dan lainnya. Perlu diketahui bahwa pendapatan YouTube dan pendapatan dari AdMob tidak tersedia di aplikasi ini.

Untuk penerbit AdSense baru, bagian Bantuan mungkin sangat berguna jika mencari bantuan. Anda bisa mendapatkan menu Help dengan mengklik titik opsi di sudut kanan atas.

adsense mobile
Google Adsense
 Fitur Terbaru:
- Lebih metrik: tampilan halaman, klik, CPC, CTR, RPM
- Detil grafik untuk metrik yang berbeda, dimensi dan periode waktu
- Laporan-laporan tambahan: negara, produk dan platform
- Peningkatan user interface dan layout

Download Google Adsense 2.0
Jika Anda tertarik untuk mendapatkan file APK-nya silahkan langsung saja download disini. Anda juga bisa mengunduhnya langsung dari handphone atau tablet yang dimiliki dengan catatan minimal menggunakan Android 4.0 atau lebih tinggi, gunakan link ini untuk mendownloadnya. Apabila menggunakan produk Apple bisa download disini.
Loading...

Post a Comment

 
Top