Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru | Bangiz

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

Bangiz - Kata-kata cinta tidak hanya keluar dari para pujangga, melainkan dari setiap insan yang memiliki cinta kasih terhadap sesama. Mungkin para pujangga cinta bisa merangkai kata-kata dengan lebih indah, tetapi bukan berarti orang biasa tidak akan bisa melakukannya. Untuk menciptakan sesuai yang indah diperlukan pemikiran, ketenangan, hingga pengalaman.


Kata-kata mutiara cinta murni itu datang dari hati, meskipun hanya sekedar kata tapi jika orang tersebut bisa merangkainya dengan benar maka akan menghasilkan kata-kata yang indah dan mudah dipahami.

Jika artikel ini yang Anda cari langsung saja cek berikut ini:

Kata Cinta


  • Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang membuatmu terluka.  Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia.
  • Biasanya ketika orang sedang sedih, mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka hanya bisa menangisi kondisi mereka. Tapi ketika mereka marah, mereka membawa perubahan.
  • Di balik senyum seseorang ada sesuatu yang kamu tidak akan pernah mengerti.
  • Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
  • Setiap wanita harus tahu: Pria yang tulus mencintaimu, tak akan pernah membiarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya.
  • Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu. 
  • Kamu harus ingat: kamu lebih berani dari yang kamu duga, lebih kuat dari yang kamu tahu dan lebih pintar dari yg kamu pikirkan.
  • Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.
  • Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
  • Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilah hati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.
  • Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
  • Jangan pernah mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu, semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.
  • Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.
  • Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
  • Hati manusia seperti kendi, tidak ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dari apa yg dikeluarkan.
  • Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian dan bertahan karna kesetiaan.
  • Jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu, maka biarlah aku tertidur selamanya.
  • Sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta, hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya.
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru
Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru
Kumpulan kata kata cinta terbaru, kata mutiara bijak tentang cinta, kata2 mutiara jatuh cinta, kata inspirasi tentang cinta dan kekuatannya, kata-kata cinta populer...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEga7Ov-hDlWTtPa4b4aOcXTPwmlzZoEvL6C-VBDJn3OMyWb3wIwAvYpQ9gMTOPJm1EwkT1Hi0p0qjue8OdfciOS4NkuuhHF3rxCj-EYA8uGuwVd9pcj3JgG9fl9p8L3PiIADzwjmw-MMp0/s1600/love.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEga7Ov-hDlWTtPa4b4aOcXTPwmlzZoEvL6C-VBDJn3OMyWb3wIwAvYpQ9gMTOPJm1EwkT1Hi0p0qjue8OdfciOS4NkuuhHF3rxCj-EYA8uGuwVd9pcj3JgG9fl9p8L3PiIADzwjmw-MMp0/s72-c/love.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2013/05/Cinta.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2013/05/Cinta.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy