Bangiz - Cara Download Buku Gratis dari Google Books. Dengan mendownload tentunya Anda tidak perlu lagi membeli dan harus keluar uang, karena sudah ada di desktop komputer Anda. Lumayan kan bisa sedikit menghemat tapi ilmunya bisa di dapat.

Sejak google meluncurkan layanan Google Books, sekarang Anda dapat men-download lebih dari 3 juta buku gratis dari mana saja mendownloadnya dengan menggunakan layanan ini.

Adapun tujuan Google proyek ini adalah untuk menyediakan pengguna dengan rak buku mereka sendiri di tangan, di mana pun mereka berada. Buku hasil download dapat dibaca menggunakan browser desktop, serta melalui perangkat mobile berbasis sistem operasi Android atau iOS. Selain itu, buku-buku dapat dibaca pada setiap pembaca e-Editions dengan software Adobe Digital.
buku gratis
Download Buku Gratis
Berikut saya akan uraikan cara-caranya:
Silahkan klik http://www.gbooksdownloader.com/ untuk download terlebih dahulu softwarenya, kecuali kalau Anda sudah punya gak usah mendownload lagi. 
  • Jalankan Google Books Downloader yang sudah di download tadi. Perlu diketahui bahwa Google Books Downloader ini hanya bisa digunakan di dua sistem operasi yaitu Windows dan Mac OS X, tapi untuk pengguna Windows 8 maaf belum bisa menikmati software ini.
  • 3. Cari buku-buku yang Anda butuhkan di Google Books klik http://books.google.co.id. Kalau sudah menemukan dan membuka buku yang di cari, arahkan kursor ke address bar lalu copy URL-nya. 
  • Buka kembali software Google Books Downloader, lalu pastekan URL yang sudah Anda copy tadi. Sebelum menekan tombol star, tentukan terlebih dahulu outputnya, apakah ingin berupa file PDF, PNG atau JPEG. Jika berupa file gambar, atur resolusinya dari yang terkecil 350 pixel sampai terbesar 1280 pixel dan yang terakhir tentukan dimana file tersebut akan di simpan. 
  • Tekan tombol Star, maka download akan diproses dengan mengidentifikasi jumlah halaman dari buku yang terdownload. Tunggu hingga proses download berhasil.
Selamat membaca buku hasil downloadnya. Silahkan bagikan ke teman-teman Anda melalui sosial media yang tersedia, karena siapa tahu ada teman-teman Anda yang membutuhkan. Jangan lupa follow Bangiz untuk mendapatkan update terbaru.
Loading...
 
Top