Kata Kata Mutiara Tahun Baru Terbaru | Bangiz

Kata Kata Mutiara Tahun Baru Terbaru

Bangiz - Tahun baru adalah tahun pergantian dari tahun sebelumnya ke tahun selanjutnya, seperti dari tahun 2016 ke tahun 2017. Malam pergantian tahun selalu dirayakan oleh banyak negara di dunia dengan berbagai kegiatan, diantaranya pesta kembang api, pertunjukan musik, makan-makan bersama teman atau keluarga, pasta barbeque, mengunjungi tempat-tempat wisata atau pusat kota, dan masih banyak lagi.

Berikut ini admin akan berbagi tentang kata-kata mutiara tahun baru 2017, mudah-mudahan bukan sekedar menjadi penghias semata. Tetapi bisa memaknai arti pergantian tahun ini menjadi sesuatu yang lebih baik ke depannya.
Kata Kata Mutiara Tahun Baru 2017
Kata Kata Mutiara Tahun Baru
  • Jangan menyesali masa lalu, jangan pula mengkhawatirkan masa depan, yakinlah akan selalu ada cahaya harapan, kesempatan, dan segala kemungkinan terbaik untuk awal yang baru.
  • Janganlah berputus asa karena tidak tercapainya keinginan di tahun ini, segera persiapkan dan bangun harapan untuk tahun selanjutnya.


  • Akhir tahun ini merupakan awal untuk melangkah ke tahun depan. Hadapilah dengan senyuman dan fikiran positif demi tercapainya harapan yang gemilang.
  • Tahun baru hendaklah dibarengi dengan harapan baru dan semangat baru.
  • Tahun baru bukanlah milik suatu negara, ras, atau kelompok tertentu, melainkan tahun baru milik semua insan yang masih memiliki umur untuk menjalaninya. Orang yang menyambutnya seorang diri dengan penuh introspeksi, bisa jadi lebih baik daripada mereka yang mengisinya dengan berpoya-poya.   
  • Tahun baru merupakan lembaran putih panjang yang dapat kita lukis dengan sejuta warna, jadi persiapkan segalanya sehingga hasilnya indah.
  • Sehebat apapun resolusi Anda di tahun baru, tidak akan tercapai dengan baik tanpa kesungguhan, kerja keras, dan berdoa.
  • Tahun ini akan menjadi kenangan, marilah kita sambut tahun depan dengan penuh harapan dan suka cita bersama.
  • Kehidupan satu tahun itu jika tidak digunakan dengan baik ibarat melihat pesta kembang api, hanya bisa dinikmati sesaat, setelah itu lenyap tak berbekas di langit. Berbeda jika kehidupan satu tahun diisi dengan beribu kebaikan, maka seperti melihat matahari dan bintang yang bisa dilihat siang dan malam.
  • Malam tahun baru tidaklah berbeda dengan malam lainnya bagi mereka yang tidak dapat memaknai arti perubahan.
Untuk Pasangan
  • Tidak banyak kata yang dapat kurangkai menjelang tahun baru ini, aku hanya mohon kepada engkau untuk tidak menggantikan aku dengan yang baru di hatimu.
  • Aku tidak perlu melihat gemerlapnya kembang api, dengan memandangmu dan melihat kamu tersenyum, hatiku sudah bahagia.
  • Tidaklah apa jika pasanganmu tidak bisa menemanimu saat malam tahun baru nanti, bisa jadi ia memiliki kewajiban yang jauh lebih mulia daripada hanya sekedar menemanimu.
Untuk Sahabat
  • Wahai sahabat, jika di tahun baru ini engkau sudah memiliki sahabat baru, maka janganlah engkau melupakan sahabat lamamu, meskipun terpisah jarak dan waktu.
  • Wahai sahabat, menjelang tahun baru ini jika kita tidak bersama, bukan berarti kita saling melupakan. Melainkan sudah saatnya kita berbagi waktu dengan yang lainnya.
  • Jikalau tahun baru ini tidak bisa bareng sahabatmu, janganlah bersedih hati jika engkau pernah melaluinya dengan mereka di tahun-tahun sebelumnya atau siapa tahu tahun berikutnya menyatukan kalian.
Untuk Orang Tua
  • Menjelang tahun baru ini, orang tuamu yang jauh di sana tidaklah mengharapkan harta dan materimu, dengan memberinya kabar bahwa saat ini kamu sehat serta baik-baik saja itu cukup membuat hatinya bahagia. Jadi kabarilah jika kalian jauh dari orang tua.
  • Setiap anak pastinya ingin membantu dan membahagiakan orang tuanya, namun terkadang keegoan menjadikannya kurang bersungguh-sungguh untuk melakukannya secara maksimal.
Untuk Mantan
  • Hey mantan, jika malam tahun baru lalu kita tertawa bersama, di saat kita sudah berpisah, janganlah terlarut begitu dalam saat mengenang kebersamaan kita. Malam tahun baru ini adalah waktu terbaik untuk move on.
  • Memang sakit jika Anda diputuskan cinta saat malam tahun baru, tapi itu bukan berarti hidupmu padam. Yakinlah masih banyak cahaya bisa menjadi penerangmu untuk membuktikan kepada dia bahwa keputusannya telah meninggalkanmu itu salah. 
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: Kata Kata Mutiara Tahun Baru Terbaru
Kata Kata Mutiara Tahun Baru Terbaru
Kumpulan kata-kata mutiara tahun baru, selamat tahun baru 2017, ucapan dan ungkapan selamat menjelang tahun baru, kata kata ucapan, sms, dan update sosial media tentang tahun baru..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwaV6ybcVFVbRNHCnX4C1oQkkXIZjqKCUaL4j4o9mgsGgLWLdNC7XXKMh3gFlDtUGMMf5QrhSZeshNhgsPpEwX8R1FBfzaO7p6C5HD7LMGSayNks6f4r41Me3utrbJ4wWeE0x7wAsiXZAW/s320/selamat+tahun+baru.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwaV6ybcVFVbRNHCnX4C1oQkkXIZjqKCUaL4j4o9mgsGgLWLdNC7XXKMh3gFlDtUGMMf5QrhSZeshNhgsPpEwX8R1FBfzaO7p6C5HD7LMGSayNks6f4r41Me3utrbJ4wWeE0x7wAsiXZAW/s72-c/selamat+tahun+baru.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2016/12/kata-kata-tahun-baru-2017.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2016/12/kata-kata-tahun-baru-2017.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy