Bangiz - Virus pada komputer memang bisa membuat kita jengkel. Salah satunya bisa tersebar melalui USB, oleh sebab itu diperlukan proteksi untuk komputer maupun laptop Anda. Sehingga apabila kita mau menggunakan USB pada komputer bisa terdeteksi terlebih dahulu jika ada virus mengancam.

Buat Anda pengguna Smadav antivirus jangan lupa untuk mengupdate versi terbarunya. Seperti biasa update terbaru diperbaharui dengan adanya penambahan database virus baru, perbaikan bug atau kesalahan program. Seperti pada Smadav 2016 Rev. 10.9 ini ada penambahan database 230 virus baru, perbaikan gagal install pada Windows XP, penyempurnaan fitur startup Smadav, perbaikan kesalahan deteksi pada beberapa file/program, dan penyempurnaan lainnya.

Download Smadav 2016 Rev. 10.9Selain itu Smadav versi teranyar ini dapat diinstall oleh semua pengguna Windows baik pengguna standar maupun sebagai admin, serta penyempurnaan lainnya sebagaimana disebutkan dalam situs resminya.

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Smadav
  1. Kompatibel dengan antivirus lainnya, karena Smadav didesain bukan sebagai antivirus utama, mealainkan sebagai proteksi tambahan. Sehingga dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di perangkat Anda.
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk), dengan teknologi dimilikinya Smadav dapat mencegah virus yang menyebar melalui USB flashdisk serta mampu mendeteksi virus baru.
  3. Best for offline use, Smadav sangat baik digunakan untuk laptop atau komputer yang jarang atau tidak terkoneksi ke internet.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus, Smadav dapat membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry.
Sebelum menginstall pastikan Anda membaca syarat dan ketentuannya, karena Smadav ini terdapat dua versi yaitu Smadav Free (gratis) dan Smadav Pro (berbayar). Adapun yang admin bagikan kali ini ialah versi gratis, jadi kalau mau yang Pro silahkan upgrade.


Loading...

Post a Comment Blogger

 
Top