Bangiz - Vivaldi adalah sebuah browser internet yang mana proyek ini dimulai oleh mantan CEO perusahaan browser ternama yaitu Opera Browser dan didasarkan pada mesin Blink rendering yang sama digunakan oleh Chrome. Vivaldi merupakan browser berbasis komunitas yang menawarkan banyak pilihan untuk dikostumisasi, sedangkan berdasarkan standar open source terbukti termasuk HTML5, Node.js dan teknologi lainnya yang dikerahkan di seluruh Web ini.

Download Vivaldi Today!Karena menggunakan dasar yang sama seperti Chrome, Vivaldi menjalankan semua ekstensi Chrome. Kita juga bisa mengganti mesin pencari default dengan alternatif lainnya.

Lihat juga:
Download CCleaner v5.20 Terbaru

Membuat catatan atau meng-copy dari halaman web sangat mudah, begitu juga ketika mencari catatan yang telah disimpan. Toggle images memungkinkan kita untuk menghilangkan semua gambar, begitu juga dengan page actions menyediakan bermacam filter yang unik.

Setelah selesai menginstall, kita akan langsung ditawarkan untuk memilih posisi tab bar, background halaman awal, dan memilih background. Tetapi kita juga masih bisa merubahnya kemudian melalui menu pengaturan.

Vivaldi memang menawarnya banyak fitur seperti navigasi cepat, folder speed dial, perintah cepat, rewind, browsing lebih cerdas, panel web, panel samping, kotak pencarian, kustom search engine, manajemen tab, tab stacks, visual tab, bookmark, shortcuts, web page zoom, user interface scaling, adaptif warna antarmuka, dan banyak lagi.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Vivaldi browser silahkan bisa langsung di download melalui link di bawah.

Download Vivaldi Today!

Loading...

Post a Comment Blogger

 
Top