Cara Transfer File Menggunakan TeamViewer | Bangiz

Cara Transfer File Menggunakan TeamViewer

Bangiz - TeamViewer merupakan software serbaguna untuk mengkoneksikan kita ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Kita bisa mengontrol dari jarak jauh tetapi seolah-oleh berada di depannya. Bahkan saat ini sudah tersedia untuk perangkat Android, sehingga makin memudahkan kita karena bisa mengakses kapan saja dan dimana saja.

Kalau masih bingung bagaimana cara transfer file dengan menggunakan TeamViewer ikuti saja tahapannya berikut ini:

Cara Mengkoneksikan PC Memakai TeamViewer

1. Buka TeamViewer.
2. Pilih Remote Control kemudian masukkan Partner ID.
3. Pilih Remote control atau file transfer.

Cara Transfer File Menggunakan TeamViewer
TeamViewer
*Pastikan partner Anda sudah membuka TeamViewer mereka. Untuk mengetahui sudah dibuka bisa terlihat pada tulisan 'Ready to connect (secure connection)' di bagian bawah gambar.
 
4. Klik Connect to partner, untuk mengidentifikasi silahkan masukkan password yang diberikan oleh partner Anda untuk bisa log on.

TeamViewer Authentication
TeamViewer Authentication
Karena contoh di atas memilih sebagai Remote Control maka kita bisa melihat layar desktop partner. Tetapi jika memilih hanya File Transfer, maka hanya jendela File Transfer yang muncul. 

Cara Menggunakan File Transfer Pada TeamViewer

1. Setelah terkoneksi sebelumnya, lihat pada bagian atas layar dan klik Files & Extras.

2. Klik Open file transfer, untuk tampilannya kurang lebih seperti gambar di bawah ini:

File Transfer TeamViewer
File Transfer TeamViewer
Keterangan:
  • Kolom sebelah kiri merupakan data-data di komputer Anda, sedangkan kolom kanan merupakan kolom partner.
  • Sebelum mengirim pastikan alamat atau lokasi penyimpanan sudah benar misalnya pada disk mana dan folder apa.
  • Untuk mengirim silahkan klik file di kolom kiri, jika ingin mengirim lebih banyak file, blok terlebih dahulu lalu klik Send >>. Tunggu hingga proses pengiriman selesai. Untuk keluar bisa klik Close atau tanda (X).
Dengan begitu kita bisa mengirim file dengan bermacam format baik itu dokumen, gambar, video, software aplikasi, dan lainnya. Kecepatan transfer ditentukan juga dengan kecepatan internet yang Anda gunakan.
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: Cara Transfer File Menggunakan TeamViewer
Cara Transfer File Menggunakan TeamViewer
Cara menggunakan teamviewer, transfer file kemana saja melalui jaringan internet, remote control desktop komputer dari jauh menggunakan pc, smartphone atau tablet, cara transfer file memakai teamviewer, kirim foto, video, dokumen, dsb pakai teamviewer..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEix3bYWO5QPn85UL3bIuw5ELGIBuhfcRSH4IsBR6Wq1xPJxuvBXgg6trdcuD1KYOmlTmKWOusuJdgQbsGl2b2-p6GtWb2hJezrPT6NP1eMui1LK49DjelFuf-pLcEzK6wJVUThTo36vTrrM/s320/TeamViewer+remote+control.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEix3bYWO5QPn85UL3bIuw5ELGIBuhfcRSH4IsBR6Wq1xPJxuvBXgg6trdcuD1KYOmlTmKWOusuJdgQbsGl2b2-p6GtWb2hJezrPT6NP1eMui1LK49DjelFuf-pLcEzK6wJVUThTo36vTrrM/s72-c/TeamViewer+remote+control.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2016/03/cara-transfer-file-menggunakan-teamviewer.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2016/03/cara-transfer-file-menggunakan-teamviewer.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy