Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru | Bangiz

Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru

Bangiz - Manusia merupakan makhluk yang berani, sehingga menjadi khalifah di muka bumi ini. Kehidupan saat ini hendaklah senantiasa digunakan dengan sebaik-baiknya. Hidup di dunia hanyalah sementara, dimana yang sementara ini akan menentukan kehidupan yang sebenarnya kelak. Tetapi semua itu kembali lagi kepada diri kita masing-masing apakah mempercayai adanya kehidupan lagi setelah hidup di dunia ini?

Lihat juga: Kata Kata Mutiara Islam

Kita memang tidak bisa memaksakan kepercayaan kepada orang lain. Kita hanya bisa berbagi  dan saling mengingatkan kepada sesama. Tak perlu lah kita membanggakan sebuah golongan, merasa paling benar dan menganggap golongan lain salah.

Terkecuali kalau memang golongan tersebut sudah benar-benar menyimpang dari banyak ketentuan dan aturan, sehingga bersifat sesat dan menyesatkan banyak orang.

Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2016

Kehidupan memang memiliki makna yang luas,  mulai dari bersifat universal, maupun horizontal, sampai yang nyata maupun yang maya. Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang kehidupan:

  • Janganlah menjadi buih di lautan yang bergerak kesana kemari dipermainkan gelombang, jadilah angin yang mampu meniupkan air laut hingga menjadi gelombang.
  • Jadilah orang yang tetap sejuk, meskipun berada di tempat panas dan tetaplah tenang, meskipun berada di tengah badai yang dahsyat.
  • Hidupmu ada di tanganmu, bukan di tangan orang-orang yang dekat denganmu, apalagi mereka yang tidak kau kenal. Mereka semua hanyalah pelangkap yang akan meninggalkanmu atau kau ditinggalkan.
  • Hendaklah setiap nikmat itu di syukuri dan setiap musibah di terima dengan sabar.
  • Hidup di dunia hanya sekali, berbuatlah yang terbaik daripada mendengar gosip-gosip murahan.
  • Lebih baik menjalani hidup hingga tua, daripada berkorban jiwa sia-sia saat muda. Karena hidup di dunia hanya sekali.
  • Ingatlah! hidup di dunia hanyalah sementara, dan akhirat ialah tempat kembali sebenarnya.
  • Ada banyak hal dapat Anda lihat oleh mata raga, tetapi hanya sedikit saja terlihat oleh mata hati.
  • Menjalani kehidupan yang benar itu, baik secara vertikal maupun secara horizontal. Vertikal berarti percaya dan menjalankan perintah-Nya, sedangkan horizontal yaitu baik dan bermanfaat bagi sesama apakah itu manusia, hewan, maupun tumbuhan.
  • Janganlah takut menghadapi kematian, karena kematian akan selalu mengejarmu. Tapi takutlah jika kamu tidak punya cukup bekal ketika kematian menghampirimu.
  • Hidup bukanlah ulangan pilihan ganda, dimana Anda bisa memilih A, B C, D, atau E. Namun pilihan hidup hanya ada dua yaitu benar atau salah.
  • Hidup: Hadapilah setiap halangan, rintangan dan ujian yang ada, Inti dari hidup ialah kamu memiliki raga hingga bisa berfikir dan berbuat, Dahulu, sekarang, dan nanti adalah waktu untuk introspeksi diri, Untung dan rugi hidupmu tergantung apa yang kamu lakukan, Pada waktunya kelak semua akan binasa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. 
  • Kehidupan cinta dan cinta kehidupan merupakan sesuatu yang perlu sejalan, karena untuk mendapatkan kehidupan lebih baik hendaklah dilandasi dengan cinta.
  • Terkadang mendapatkan sesuatu lebih mudah daripada kita mempertahankannya.
  • Motivasi hidup yang sesungguhnya berasal dari diri sendiri, apa yang dilihat, didengar, atau dirasakan itu hanyalah inspirasi untuk menciptakan sebuah motivasi.
  • Hal yang paling banyak dilupakan oleh banyak orang ialah bersyukur atas semua nikmat hidup. Banyak meminta ketika sengsara dan lupa ketika kaya.
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru
Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru
Kumpulan kata-kata tentang kehidupan terbaru 2016, 2017, 2018 kata bijak kehidupan yang keren, kumpulan kata mutiara bijak tentang hidup, download kata mutiara kehidupan yang penuh makna, gambar kata kehidupan..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL5lh2fUSz-lQzMsgsQkpbD83Gibylhtg-iXp-EscYpzi9l9A-gLcR0BeQl50WEl8dPAEZ9YlHazC92r3_lLmWTUgw7MOY87zYi31Ny5GLdS4-hRgikZkT4Q-W-FGuu-hxAZnaW9hGPJfH/w640-h640/kata+kehidupan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL5lh2fUSz-lQzMsgsQkpbD83Gibylhtg-iXp-EscYpzi9l9A-gLcR0BeQl50WEl8dPAEZ9YlHazC92r3_lLmWTUgw7MOY87zYi31Ny5GLdS4-hRgikZkT4Q-W-FGuu-hxAZnaW9hGPJfH/s72-w640-c-h640/kata+kehidupan.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2016/01/kata-mutiara-kehidupan-terbaru-2016.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2016/01/kata-mutiara-kehidupan-terbaru-2016.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy