7 Jenis Burung Besar di Dunia | Bangiz

7 Jenis Burung Besar di Dunia

Bangiz - Karena banyaknya spesies burung di dunia, sehingga tidak heran jika banyak pria yang hobi mengoleksi burung sebagai hewan peliharaan, selain itu bisa juga dijadikan lahan bisnis yang menggiurkan. Meskipun begitu karena banyaknya penangkapan burung yang terjadi sehingga populasi burung-burung tertentu menjadi sedikit bahkan terancam punah. Makanya saat ini ada jenis burung yang dilindungi secara Internasional.

Burung memang memiliki banyak keunikan yang dapat dilihat dari warna, suara, ukuran, maupun bentuknya yang bermacam-macam. Terkadang jenis tertentu hanya berada pada tempat tertentu saja di dunia ini. Berikut ini merupakan tujuh jenis burung terbesar di dunia berdasarkan berat ukurannya.

7. Andean Condor

Andean Condor
Andean Condor
Andean Condor adalah burung yang berasal dari Amerika Selatan yang memiliki berat 15kgs merupakan keluarga Vulture, burung-burung ini dapat memiliki 10ft wingspans dan hidup sampai usia 75 tahun di atas pegunungan Andes, Patagonia, dan pesisir barat Amerika Selatan. Burung ini menjadi simbol resmi negara Argentina, Peru, Ekuador, Kolombia, Chile, dan Bolivia,

6. Kori Bustard

Kori Bustard dapat ditemukan di Afrika dan Australia, meskipun bisa terbang dan merupakan yang terbesar dari semua burung terbang, Kori Bustard akan menghabiskan banyak waktu di tanah mencari serangga di rumput. Burung ini memiliki bobot sekitar 20kgs, selain itu mirip kalkun dan angsa.

5. Greater Rhea

Burung ini adalah burung terbesar di Amerika Selatan dan meskipun mereka memiliki sayap besar yang mereka gunakan untuk membantu mereka mengubah arah ketika berjalan, mereka tidak bisa terbang. Greater Rhea ini sekilas seperti burung unta dan emu. Untuk ukuran beratnya dapat mencapai 40 kgs.

4. Penguin Emperor

Penguin merupakan spesies terbesar yang mampu hidup di daerah yang berhawa dingin. penguin Emperor bisa menyelam hingga kedalaman 1500ft untuk mencari makan di perairan dingin Antartika. Beratnya rata-rata 45kgs.

3. Emu

Emu adalah burung yang memiliki berat sekitar 60kgs ini merupakan burung terbang yang hanya ditemukan di Australia. Dengan kaki yang kuat mereka dapat berlari dengan kecepatan hingga 50kph.

2. Kasuari

Kasuari ini terdapat di daerah Indonesia dan juga Australia. Mereka hidup di hutan hujan dan sering menghindari manusia, mereka mampu berjalan dengan kecepatan hingga 30kph dengan bobot mencapai 80kgs.

1. Ostrich - Burung unta

Ostrich - Burung unta
Ostrich - Burung Unta
Ostrick merupakan burung terbesar nomor wahid di dunia, ia berada di daratan Afrika. Burung ini memiliki berat 150 kgs, meski begitu ia masih dapat berjalan dengan kecepatan hingga 70kph. Mungkin tidak mengherankan, burung-burung ini juga akan memiliki telur terbesar dari semua jenis burung serta beratnya mencapai 2kgs.
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: 7 Jenis Burung Besar di Dunia
7 Jenis Burung Besar di Dunia
Burung paling besar didunia, burung besar bisa terbang, burng yang dapat lari dengan cepat, jenis burung memilki ukuran besar saat ini, burung terbesar di Afrika, Asia, Amerika, Australia, dan Eropa..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpLLdX5-7JMpxtEeqbke9y-LfOqONVM1cbTzBCLYSfFCgTHa6fVmeu4iEl_W6DFv9v5sBC5YsnYDSpef_QGkbjaF7UYJPAdpGFQOLVenQvM0I2Kd4IhoKI4N8fEuCSopsmTMQ2kZ7b3uD3/s1600/Andrean+Condor.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpLLdX5-7JMpxtEeqbke9y-LfOqONVM1cbTzBCLYSfFCgTHa6fVmeu4iEl_W6DFv9v5sBC5YsnYDSpef_QGkbjaF7UYJPAdpGFQOLVenQvM0I2Kd4IhoKI4N8fEuCSopsmTMQ2kZ7b3uD3/s72-c/Andrean+Condor.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2015/02/burung-besar-di-dunia.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2015/02/burung-besar-di-dunia.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy