Untuk Anda yang memiliki blog atau situs, sosial media merupakan hal yang meski Anda miliki. Ada banyak manfaat yang bisa Anda gunakan selama tidak bertentangan dengan syarat dan ketentuannya. Adapun sosial media yang paling banyak digunakan saat ini ialah Facebook. Dengan memiliki akun Facebook, maka Anda bisa berteman dengan siapa saja dan dari belahan bumi mana saja. Kini, blog atau situs dan akun Facebook sudah Anda miliki, saatnya untuk membuat halaman Facebook untuk blog Anda. Untuk tutorial membuat halaman atau Fanspage, silahkan baca disini lengkap dengan cara menempatkannya di blog.

 like fb
Like button
Berikut ini adalah salah satu cara untuk mengatur kiriman orang lain ke halaman Anda. Dimana siapa saja bisa mengirim ke kronologi halaman yang Anda kelola, tetapi orang lain yang membuka halaman Anda, tidak dapat melihat kiriman tersebut. Pengaturan secara default Facebook adalah siapa saja bisa mengirim dan siapa saja bisa melihat. Nah, berikut ini adalah trik untuk menyembunyikannya. Sebenarnya sangat mudah kalau Anda jeli dan mau membacanya.

1. Silahkan masuk ke Facebook Anda 

2. Silahkan gunakan Facebook sebagai Halaman

3.Pilih menu Pengaturan

Cara Menyembunyikan Kiriman Orang Lain ke Halaman Facebook
Pengaturan Facebook
4. Pilih menu Umum dan lihat pada kolom sebelah kanan

Cara Menyembunyikan Kiriman Orang Lain ke Halaman Facebook
Menu umum Facebook
- Pada Izin Kiriman, klik sunting dan centang salah satu atau kedunya lalu Simpan Perubahan.
- Pada Keterlihatan Kiriman, klik sunting lalu pilih tombol naik-turun dan pilih "Sembunyikan kiriman dari orang lain di kronologi Halaman saya", dan terakhir Simpan Perubahan.

5. Buktikan. Untuk melihat perubahannya silahkan masuk ke kronologi halaman Anda. Maka Anda juga tidak akan melihat kiriman dari orang lain. 

Apabila ada kiriman dari orang lain, maka akan ada pemberitahuan dan masuk ke pesan halaman Anda. Demikian tutorial cara menyembunyikan kiriman orang lain baik itu pesan kronologi, foto maupun video. Jangan lupa bagikan ke teman Anda melalui sosial media yang tersedia, siapa tahu ada yang membutuhkan artikel ini dan kalau belum mengerti jangan sungkan untuk bertanya.
Loading...
 
Top