Bangiz - VLC Media Player merupakan multi format yang paling populer dan kuat, media player yang tersedia gratis. The open source media player yang dipublikasikan dirilis pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLAN Project. VLC Media Player dengan cepat menjadi berkat yang sangat populer untuk kemampuan pemutaran multi-format serbaguna. Hal ini dibantu oleh masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows Media Player dan Real berguna untuk banyak video dan format file musik populer.

Download VLC Media Player 2.1.3 (32-bit)
VLC Media Player
Kemampuan

VLC memainkan hampir semua format video atau file musik. Pada peluncurannya ini adalah revolusi dibandingkan dengan media player bawaan kebanyakan orang menggunakan yang sering jatuh atau ditampilkan "codec hilang" pesan kesalahan ketika mencoba untuk memutar file media. VLC dapat memutar MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan format file media lainnya. Untuk daftar lengkap dari format file yang kompatibel silahkan klik di sini. Tidak hanya dapat VLC Media Player menangani banyak format yang berbeda, VLC juga dapat memutar file media parsial atau tidak lengkap sehingga Anda dapat melihat pratinjau download sebelum mereka selesai.

Mudah Digunakan

VLC Media Player mudah untuk digunakan, cukup drag dan drop file untuk bermain atau membukanya menggunakan file dan folder kemudian gunakan tombol navigasi media yang klasik untuk bermain, pause, stop, lompat, kecepatan pemutaran mengedit, mengubah volume, brightness, dll Berbagai macam tampilan dan pilihan kustomisasi berarti penampilan standar tidak harus cukup untuk mencegah Anda memilih VLC sebagai media player default Anda.

Opsi Lanjutan

Jangan biarkan antarmuka yang sederhana VLC Media Player menipu Anda, dalam pemutaran, audio, video, alat-alat dan melihat tab berbagai macam pilihan. Anda dapat bermain dengan pengaturan sinkronisasi termasuk graphic equalizer dengan beberapa pre-set, overlay, efek khusus, efek video AtmoLight, audio Spatializer dan pengaturan kompresi kisaran disesuaikan. Anda bahkan dapat menambahkan sub judul untuk video dengan menambahkan file SRT ke folder video.

VLC Media Player cukup sederhana paling serbaguna, stabil dan berkualitas tinggi untuk media player yang tersedia gratis. VLC Media Player telah benar mendominasi pasar media player gratis selama lebih dari 10 tahun sekarang dan tampak seperti itu mungkin selama 10 tahun berkat pengembangan konstan dan perbaikan oleh VideoLAN Org.

VLC Media Player ini bisa Anda gunakan untuk pengguna operating sistem Windows XP / Vista / Windows7 / Windows8
Download VLC Media Player 2.1.3 (32-bit)
Download: 23.5 MB
Loading...
 
Top