Bangiz - Dengan mudah mentransfer file dari atau ke komputer jarak jauh. Hanya dengan Tarik & Taruh atau menggunakan clipboard, salin file individu dan seluruh folder ke lokasi manapun dalam hitungan detik selama sesi TeamViewer Anda. Kirim file kepada kolega dan pelanggan melalui daftar Komputer & Kontak Anda, bahkan tanpa membuat koneksi sebelumnya. Server FTP dan batasan ukuran pada lampiran email Anda kini sudah tidak berlaku lagi.

Download Team Viewer 9
Team Viewer
TeamViewer menyediakan dukungan spontan, mengelola server maupun bekerja dari ruang kerja rumah Anda, dengan TeamViewer Anda dapat mengendalikan komputer dari jarak jauh seolah-olah Anda duduk tepat di depannya. Anda bisa memberi dukungan teknis untuk perangkat mobile seperti iPad, iPhone, iPod Touch dan Android, semua dari komputer Anda. Berikut ini sekilas tentang TeamViewer
  • TeamViewer menyediakan solusi All-In-One untuk berbagai variasi skenario di dalam sebuah paket perangkat lunak: pemeliharaan jarak jauh, dukungan spontan, akses ke komputer tanpa pengawasan, bekerja di rumah (home office), rapat online, presentasi, sesi pelatihan dan kerja tim.
  • TeamViewer merupakan solusi untuk pemeliharaan jarak jauh dengan tingkat keamanan yang tinggi. Koneksi Anda dibuat melalui saluran data yang dienkripsi sepenuhnya menggunakan pertukaran kode 2048-bit RSA dan pengkodean sesi 256-bit AES.
  • Anda tidak perlu khawatir tentang firewall, port yang diblok atau perutean NAT –TeamViewer akan menemukan koneksi ke komputer jarak jauh setiap saat.
  • TeamViewer mengoptimalkan kualitas tampilan dan kecepatan yang tergantung pada koneksi jaringan Anda. Hal ini dapat memberikan Anda performa terbaik dari LAN ke koneksi internet mobile.
Ukuran File: 7.09 MB
 Download now
Loading...
 
Top