10 Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur | Bangiz

10 Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur

Bangiz - Berikut ini admin akan berbagi info kesehatan lainnya, setelah sebelumnya membahas tentang 10 Buah Yang Banyak Mengandung Serat. Makanan yang kita makan, terutama tepat sebelum kita pergi ke tempat tidur, benar-benar memiliki kekuatan untuk mempengaruhi tidur kita.

Beberapa makanan akan membuat kita sulit untuk tertidur, sementara yang lain akan menyebabkan gemuruh di perut Anda. Baca terus makanan yang meski dihindari sebelum tidur berikut ini:
10 Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur
Makan Ice Cream
10. Es krim

Es krim mungkin termasuk makanan yang enak dan menyegarkan, tetapi ada baiknya kita menghindari makanan tersebut sebelum tidur di malam hari. Ada dua fakta tentang es krim: fakta yang sarat dengan lemak dan memakannya sebelum tidur akan memberikan tubuh Anda kesempatan untuk membakar salah satu kalori darinya dan fakta bahwa es krim kaya akan gula, yang akan memberikan tubuh Anda banyak energi yang tidak perlu pada saat itu.

9. Bawang Putih

Jika Anda tidur dengan seseorang, maka Anda benar-benar harus menghindari makan bawang putih sebelum tidur, tetapi apakah Anda tahu ada alasan lain mengapa Anda harus menghindari itu selain dari bau.

Bawang putih akan menyebabkan mulas yang buruk, jadi jika Anda memiliki perut yang sensitif atau penyakit refluks asam, maka Anda benar-benar harus menghindari bawang putih sebelum tidur.

8. Permen

Makan permen sebelum tidur akan memberikan mimpi buruk. Itu bukan hanya kisah istri tua', itu nyata. Sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa 70 % dari orang yang makan junk food sebelum tidur (seperti permen manis dan permen) akan mengalami mimpi buruk. Penjelasan di balik itu adalah bahwa gula akan menjaga otak waspada saat dibutuhkan untuk beristirahat.

7. Seledri

Meskipun seledri adalah camilan sehat, itu tidak dianjurkan untuk makan sebelum tidur karena merupakan diuretik alami. Ini berarti akan membuat Anda buang air kecil lebih sedikit dari biasanya.

6. Pasta

Salah satu makanan yang perlu dihindari sebelum tidur adalah pasta. Hanya karbohidrat yang berubah menjadi energi, yang Anda tidak perlu ketika Anda pergi ke tempat tidur. Jika tubuh Anda tidak akan menghabiskan energi, maka itu akan mengubahnya menjadi lemak dan menyimpannya ketika tidak membutuhkannya. Juga, pasta biasanya memiliki banyak tinggi lemak dan tinggi kalori - bahan lainnya, seperti keju, minyak dan krim.

5. Sereal

Sereal banyak mengandung gula dan karbohidrat serta kadar gula darah Anda akan melonjak dan dalam hitungan jam. Tubuh Anda tidak akan menghargai bahwa ketika itu Anda tidur, jadi demi kesehatan sebaiknya tidak makan sereal sebelum tidur.

Jika Anda tidak memiliki pilihan lagi maka pilihlah yang rendah gulanya.

4. Pizza

Pizza merupakan makanan terburuk kalau kita memakannya sebelum tidur. Ini seperti Anda memberikan perut Anda latihan yang lengkap, tepat pada saat itu seharusnya untuk beristirahat. Pizza adalah berminyak, asin dan penuh karbohidrat; tomat bersifat asam yang akan mengganggu perut sensitif serta daging dan keju akan menyebabkan mulas dalam perut.

3. Cokelat

Anda tahu bahwa cokelat adalah sumber kafein, yang akan membuat Anda gembira dalam hitungan menit! Jika Anda ingin tidur malam yang baik, maka Anda tidak harus minum kopi atau makan cokelat sebelum tidur.

Satu-satunya coklat yang bagus untuk tidur adalah coklat putih, tetapi itu juga apabila Anda benar-benar ingin memakannya.

2. Steak Daging Merah

Makan steak daging merah akan membuat perut Anda sibuk selama berjam-jam. Jika Anda makan sebelum tidur salah satu dari dua hal akan terjadi: perut Anda akan mulai bekerja dan tidur Anda akan terganggu dan tidak memuaskan atau perut Anda akan berhenti bekerja, daging Anda tidak akan dapat dicerna dan Anda akan memiliki gangguan pencernaan humongous. Bagaimana berani mengambil resiko tersebut?

1. Alkohol

Alkohol di malam hari akan menempatkan Anda dalam suasana hati yang mengantuk, tetapi tidak akan membantu Anda tidur nyenyak. Tidur Anda mengalami mabuk, sementara tidak menyegarkan atau tahan lama. Tidur akan dangkal dan Anda akan bangun beberapa kali setiap malam.

Demikian 10 makanan yang harus dihindari ketika akan tidur. Apakah Anda mengetahui adanya makanan lain untuk dihindari sebelum tidur? Apakah Anda ingin berbagi pengalaman dengan menambah 10 daftar diatas, silahkan tinggalkan komentar Anda.
Name

Blogging,108,CorelDRAW,14,Desain Grafis,25,Facebook,22,Foto Sampul,32,Gambar,53,Info,26,Instagram,2,Internet,28,Kata Mutiara,26,Kesehatan,31,Komputer,25,Microsoft Word,12,Office,12,PhotoScape,10,Resep,6,SEO,10,Sosial media,21,Tutorial,35,Twitter,2,Wallpaper,18,
ltr
item
Bangiz: 10 Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur
10 Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur
10 Makan yang tidak baik sebelum tidur, Makan harus dihindari ketika akan tidur, Cara menjaga kesehatan sebelum tidur hindari makan ini, Jauhkan makan ini ketika hendak tidur, Makanan wajib dihindari sebelum tidur malam hari,,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh9fDMCR37ftS6jAY0bddXV4kHdg4MAQOyxCIvUVA07YoA4sKnbRg-LFGz7FV56m85xh8fFj1hcVyWnKvjMbpizQcWxX74kSBopT6uE4dhew_xzEWNmg9kDn39UQ-gxUJO-OShBeJFsjxd/s1600/ice+cream.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh9fDMCR37ftS6jAY0bddXV4kHdg4MAQOyxCIvUVA07YoA4sKnbRg-LFGz7FV56m85xh8fFj1hcVyWnKvjMbpizQcWxX74kSBopT6uE4dhew_xzEWNmg9kDn39UQ-gxUJO-OShBeJFsjxd/s72-c/ice+cream.jpg
Bangiz
https://bangiz.blogspot.com/2014/06/hindari-sebelum-tidur.html
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/
https://bangiz.blogspot.com/2014/06/hindari-sebelum-tidur.html
true
5131493432912556385
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RELATED POSTS LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy