Tahukah Anda apa itu PPC? PPC adalah singkatan dari pay per click (dalam bahasa Inggris). PPC ini merupakan sebuah metode kerjasama dalam bidang periklanan di internet yang mana pemilik situs atau blog akan mendapatkan komisi dari setiap iklan yang terpasang dan di klik oleh pengunjung situs tersebut. Dalam hal ini ada beberapa pihak yang terlibat dan saling menguntungkan, antara lain:
klik saya
Join KlikSaya
1. Pengiklan atau Advertiser
Pengiklan biasanya akan menghubungi atau beriklan melalui situs PPC dengan maksud untuk mendapatkan trafik ke situs pengiklan tersebut yang biasanya menjual produk dan sebagainya. Dengan beriklan melalui situs PPC ini tentunya akan mendapatkan trafik yang sangat luar biasa karena situs PPC juga akan memiliki anggota dengan kualitas dan trafik yang bagus pula.

2. Situs PPC
Pihak pengelola situs PPC ini akan mendapatkan komisi pembayaran dari para pengiklan dan secara tidak langsung dari pemilik situs juga karena hasil yang didapatkan merupakan persentasi dari setiap klik pada situs penerbit/publisher.

3. Penerbit atau Publisher
Penerbit disini adalah para pemilik situs atau blog yang sudah terdaftar pada situs PPC dan bersedia untuk menyediakan ruang iklan pada situsnya. Mereka ini akan mendapatkan komisi dari situs PPC atas setiap klik iklan oleh pengunjung. Jadi penerbit ini sebisa mungkin terus meningkatkan trafik pada situs yang dikelolanya.

4. Pengunjung
Pengunjung atau pengguna internet tentunya akan mendapatkan keuntungan juga salah satunya yaitu berupa informasi. Informasi ini akan terlihat oleh pengunjung melalui iklan-iklan yang terlihat pada situs penerbit.

Itulah pihak-pihak yang terlibat dalam periklanan di internet khususnya melalui cara PPC, karena ada banyak metode yang bisa digunakan dalam bisnis di internet. Metode apapun yang akan kita gunakan yang penting kita yakin, optimis dan sabar maka akan mendapatkan hasilnya. Apabila Anda tertarik untuk memasang iklan PPC, silahkan bergabung saja dengan Kliksaya.com. Kalau masih bingung, silahkan baca panduan cara menjadi penerbit Kliksaya.com disini.

Mengapa harus Kliksaya.com? karena situs PPC lokal ini terbukti membayar anggotanya sesuai dengan jumlah klik yang didapatkan. Sebagai contoh berikut ini adalah laporan pembayaran komisi dari Kliksaya.com.


kliksaya
Laporan pembayaran komisi
Lumayan kan bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari internet khususnya dari blog. Seiring semakin banyaknya pengguna internet maka tidak menutup kemungkinan pendapatan kita pun akan bertambah apalagi kalau dibarengi dengan tekad dan kemauan maka akan tercipta trik yang jitu bagaimana memaksimalkan blog kita supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh sebab itu tidak heran jika Kliksaya.com ini meskipun PPC lokal tapi bisa membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang interlokal hal itu dibuktikan dengan banyaknya member yang dimiliki dan menjadi pilihan para pemilik situs atau blog di Indonesia untuk bergabung. Untuk mendaftarnya mudah dan gratis serta komisi yang didapatkan pastinya akan berlimpah dan pastinya bukan penipuan.


http://pub.kliksaya.com?refid=207358
Join KlikSaya
Loading...
 
Top