Bangiz - Hamil merupakan sesuatu yang diinginkan juga tidak diinginkan oleh sebagian orang. Karena sudah sewajarnya untuk orang yang sudah dewasa dan sudah menikah pastinya ingin memiliki anak atau keturunan. Adapun hamil yang tidak diinginkan yaitu hamil yang di luar nikah atau bahasa kerennya MBA (merried by accident).
 hamil
Gambar Tes Kehamilan
Memang ada banyak macam orang menyikapi kehamilan ini, misalnya setelah menikah ada yang menunda dahulu untuk memiliki anak, ada juga yang sudah ingin cepat menimbang anak tapi belum hamil juga. Berikut ini adalah salah satu kerugian yang bisa terjadi karena lama tidak mendapatkan keturunan:

- Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
- Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama
- Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua
- Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak 

Perceraian adalah putusnya hubungan antara suami dan istri dalam waktu tertentu atau selamanya. Perceraian termasuk faktor yang paling dikhawatirkan oleh banyak orang, karena tidak sedikit orang yang bercerai karena alasan tidak dapat memberikan keturunan.

Kendala ketika susah hamil:
  • Kurangnya informasi di internet yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan 
  • Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
  • Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
  • Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, selain itu harus menimbang plus dan minusnya sebelum  memutuskan untuk menjalani tindakan medis.
Saran penulis:
  • Ada baiknya waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar.
  • Tidak perlu panik karena semua masalah bisa diatasi apabila kita memiliki pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah bisa terjadi.
  • Mencari referensi/bacaan yang membahas masalah pembaca dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan).
Apabila Anda susah mendapatkan buku yang berkualitas, berikut ini penulis merekomendasikan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. Berikut ini adalah kelebihan buku tersebut bila dibandingkan buku yang lainnya:
  • Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah kehamilan.
  • Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti yang awam istilah medis.
  • Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar.
  • Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun.
  • Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat disini.
Mudah-mudahan dengan membaca dan mempraktekkan dari buku tersebut, Anda dan keluarga bisa cepat mendapatkan momongan yang menjadi dambaan setiap keluarga. Selain itu, Anda harus yakin, selalu berusaha dan tentunya selalu berdoa supaya cepat diberi keturunan.
Loading...
 
Top