Untuk Anda yang suka menggunakan internet dan sering pula membuka situs-situs di internet, pastinya pernah melihat iklan yang berada pada situs atau blog tersebut. Penayangan iklan di internet pastinya akan memberikan nilai positif kalau di antara pihak-pihak yang bersangkutan tidak adanya penipuan dan sebagainya. Adapun pihak-pihak tersebut adalah pengiklan, penerbit atau juga situs PPC (Pay per click) yang mana menjadi penghubung antara pengiklan dan penerbit. Berbicara tentang situs PPC, Kliksaya.com merupakan situs yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki situs karena Kliksaya.com  terbukti membayar publishernya.


Kliksaya
Daftar Sekarang!!!
Awalnya saya juga cuma mencoba menjadi publisher, karena kalau tidak dicoba tentunya kita tidak akan tahu situs tersebut beneran membayar atau tidak. Hari demi hari saya cek komisinya dan selalu bertambah hingga pada akhirnya sudah melebihi  Rp 60.000,-. Nominal tersebut merupakan batas minimum supaya komisi bisa dibayarkan dan benar saja di bulan berikutnya saya mendapatkan pemberitahuan email yang mengatakan bahwa komisi saya sudah ditransferkan. Begitu juga uangnya sudah masuk ketika saya cek di ATM. Itu merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan hingga sekarang dari internet dan menjadi publisher di Kliksaya.com.

SYARAT DAN KETENTUAN
Jika Anda ingin mendapatkan uang dari Kliksaya, sebelum daftar menjadi publisher ada baiknya baca dahulu  kriteria berikut ini supaya situs Anda langsung diterima oleh pihak Kliksaya:

1. Situs Anda memiliki traffic minimal 10.000 pageview perbulan.
2. Isi situs tentunya harus original.
3. Isi situs tidak berbau SARA, ponografi, melanggar hukum dan hal-hal negatif lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca 'Persetujuan Penerbit' pada situs Kliksaya.com.

CARA DAFTAR DI KLIKSAYA.COM
Kalau sudah yakin dengan ketentuan di atas silahkan mendaftar, caranya sebagai berikut:

1. Silahkan buka situsnya disini
 
2. Di halaman yang terbuka, isikan informasi yang dibutuhkan dengan lengkap lalu klik Daftar.

 kliksaya.com
Isi formulir
3. Buka email yang Anda daftarkan tadi lalu klik untuk verifikasi. Kalau sudah silahkan login ke pub.kliksaya.com dengan ID yang dibuat dan password yang diberikan.

4. Berikutnya silahkan ganti password Anda supaya mudah diingat, isikan data bank untuk penerima komisi, upload juga KTP/SIM, jangan lupa centang kotak tanda persetujuan untuk memenuhi persyaratan dan ketentuan lalu klik Simpan.

 kliksaya.com
Lengkapi data pribadi
5. Menunggu persetujuan, karena pihak Kliksaya akan melakukan pemeriksaan dahulu. Disetujui atau tidaknya akan dirim melalui email dan selambatnya sekitar 3 hari.

CARA MENAMBAHKAN ZONA IKLAN
Jika sudah disetujui maka langkah berikutnya yaitu menambahkan zona iklan pada situs Anda. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kode iklannya:

1. Login ke pub.kliksaya.com

2. Pilih Zona Iklan pada menu bar, Pada Submenu pilih zona iklan yang diinginkan (disana ada iklan teks, header dan gambar).

3. Klik Tambahkan Zona Iklan > Pilih ukuran > Pilih warna > Isikan mengenai situs Anda > Beri nama zona iklan Anda > Lalu klik Tambahkan Zona Iklan xxx.

4. Ubah Tag Zona Iklan > Masukkan kata kunci untuk situs Anda > Barang/jasa apa yang bisa dijual > Gambaran mengenai pengunjung situs Anda > Klik Ubah Tag.

5. Di halaman berikutnya Anda sudah mendapatkan kode iklannya. Silahkan copy-paste kodenya dan masukkan ke situs atau blog. Usahakan iklan berada pada tempat-tempat yang strategis supaya mudah terlihat. Tutorial cara menambahkan kode bisa baca disini.

Demikian tutorial kali ini tentang cara menjadi publisher atau penerbit di Kliksaya.com yang mana telah dijelaskan mulai dari daftar sampai terakhir mendapatkan kode iklannya. Untuk Anda yang belum mendaftar silahkan daftar sekarang juga gratis.


 Kliksaya.com
Daftar Sekarang
Loading...
 
Top