Bangiz - Pernahkah Anda mengalami ketika sudah uninstall Google Chrome lalu pas mau diinstall ulang bahkan yang versi terbaru malah tidak bisa alias error. Pastinya ada kesalahan yang mana belum diketahui sehingga muncul tulisan "The installer encountered eror 0x0000018". Seperti pada gambar berikut ini:

Mungkin itulah pengalaman yang pernah saya lalui, meskipun sudah saya hapus di registry, program file dan romove program dari control panel tetap saja tidak bisa. Memang menjengkelkan, tetapi walau bagaimanpun apabila kita mau terus berusaha dan mencari solusinya pasti akan terselesaikan. Pastinya bukan hanya masalah seperti ini melainkan semua masalah yang sedang maupun akan dihadapi berikutnya.
Google Chrome error
Google Chrome error
Untuk mengatasi masalah tersebut, sekarang Anda tidak perlu pusing lagi. Mudah-mudahan solusi yang saya berikan kali ini bisa memecahkan masalah Anda yang tidak bisa meng-install Chrome. Solusinya adalah silahkan download lalu install Google Chrome Portable terbaru versi 34.0.1847.116 untuk Windows. 
 icon download
Download Now, 76 MB

Fitur pada Google Chrome meliputi:
  1. Cepat untuk memulai
  2. Melihat halaman web dalam sekejap
  3. Menjalankan aplikasi web lebih cepat dari sebelumnya
  4. Dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan
  5. Mencari dan menavigasi ke halaman web dari kotak yang sama
  6. Mengatur dan menyusun tab yang Anda inginkan - dengan cepat dan mudah
  7. Dapatkan ke situs web favorit Anda hanya dengan satu klik, dari thumbnail situs yang paling sering dikunjungi di halaman Tab Baru
  8. Bisa menambahkan tema yang menyenangkan untuk browser Anda

Demikian cara mengatasi Google Chrome yang tidak bisa di install. Dengan mendownload dan menginstall Google Chrome Portable mudah-mudahan bisa terselesaikan. Jika Anda suka tulisan ini silahkan bagikan ke teman-teman Anda, siapa tahu ada yang membutuhkan.
Loading...

Post a Comment Blogger

 
Top