Bangiz - Sekarang Anda tidak perlu repot lagi ketika mau membuka akun lebih dari 2 dalam 1 browser. Multifox adalah ekstensi Firefox yang memungkinkan untuk terhubung ke situs-situs menggunakan nama pengguna yang berbeda secara bersamaan. Misalnya, jika Anda memiliki beberapa account Gmail, Anda bisa membuka semua pada waktu yang bersamaan. Setiap jendela Firefox, dikelola oleh Multifox, mengakses akun tanpa saling mengganggu. Langsung saja ikuti cara-caranya berikut ini:


sosial media
Akun Internet
1.  Browser Anda harus Mozilla Firefox

2. Download Multifox disini lalu install add onsnya sampai proses restart selesai untuk mengaktifkan Multifoxnya.

3. Setelah firefox terbuka lagi, login ke salah satu akun Anda. Kemudian untuk membuka akun yang lain, klik menu file di firefox kemudian pilih Open in a new Indentity profile.

 Multifox
Open in a New identity profile
Multifox menciptakan perintah dalam menu konteks link dan bookmark (Open in a New Identity Profile) dan di menu File (New Identity Profile). Pilih perintah. Sebuah jendela baru akan terbuka. Silahkan login dengan profile yang berbeda.

Setiap jendela Multifox ditandai dengan nomor yang menunjukkan profil identitas. Login dibuat di windows dengan nomor yang berbeda. Jika Anda perlu untuk mengakses account Gmail 5 Anda akan membutuhkan 5 jendela dengan profil identitas yang berbeda.

 Multifox
Jumlah akun yang terbuka
Loginlah lagi menggunakan akun yang berbeda. Misalnya untuk membuka akun lain lagi, silahkan klik menu file lagi kemudian pilih open in a new Indentity profile, maka akan terbuka jendela mozilla no 3 dan seterusnya. 
 Multifox
MultiFox
Loading...

Post a Comment Blogger

 
Top